UJI COBA KUESIONER (PRA SURVEI)
May 05, 2011Petunjuk pengisian:
*Silahkan menjawab pertanyaan dan pernyataan berikut dengan menyisakan 1 jawaban yang tepat menurut anda (menghapus sisa pilihan yang tidak sesuai)*
dan tolong kirimkan jawaban anda ke Twitter saya via messages
keterangan:
SS= Sangat Setuju
S= Setuju
B=biasa
TS= Tidak setuju
STS= Sangat Tidak Setuju
I. Pertanyaan
MAKING CONECTION
1. BNI sering menampilkan informasi yang tidak berkaitan dengan BNI maupun produk BNI via twitter (SS/S/B/TS/STS)
2. BNI sering memberikan informasi seputar BNI yang bermanfaat dan mudah dimengerti via twitter (SS/S/B/TS/STS)
3. BNI menanggapi pertanyaan/ keluhan via twitter BNI selama 24 jam (SS/S/B/TS/STS)
4. BNI hadir secara konsisten selama 24 jam pada twitter (SS/S/B/TS/STS)
SMALL ACTS
5. BNI menanggapi pertanyaan via twitter BNI (SS/S/B/TS/STS)
6. BNI mendengarkan keluhan anda via twitter BNI
(SS/S/B/TS/STS)
7. BNI membantu mengatasi masalah anda via twitter
(SS/S/B/TS/STS)
8. BNI responsif terhadap nasabah via twitter BNI
(SS/S/B/TS/STS)
AUTHENTIC
9. BNI tidak mengubah/menghapus pendapat negatif dari nasabah pada twitter (SS/S/B/TS/STS)
10. Twitter BNI selalu jujur dan sesuai fakta (SS/S/B/TS/STS)
CONSIDER TO CONTENT
11. BNI sering mengungkapkan pendapat personalnya mengenai suatu topik yang sedang “in” atau sedang hangat dibicarakan pada twitter BNI (SS/S/B/TS/STS)
12. BNI sering menampilkan foto atau video yang menarik untuk didiskusikan/dibicarakan via twitter (SS/S/B/TS/STS)
13. BNI sering menghadirkan tips-tips menarik yang berguna bagi anda via twitter (SS/S/B/TS/STS)
PERCEIVED PERFORMANCE
14. Informasi yang disediakan BNI via twitter BNI akurat dan up to date (SS/S/B/TS/STS)
15. BNI memberikan pelayanan yang baik (SS/S/B/TS/STS)
EXPECTATION
16. BNI memberikan kemudahan dan kecepatan dalam pelayanannya (SS/S/B/TS/STS)
17. BNI menanggapi keluhan via twitter BNI dengan baik
(SS/S/B/TS/STS)
18. BNI menyelesaikan permasalahan anda dengan tanggap (SS/S/B/TS/STS)
19. BNI memahami kebutuhan dan keinginan anda
(SS/S/B/TS/STS)
20. Anda sering menggunakan layanan BNI via twitter
(SS/S/B/TS/STS)
21. Anda merekomendasikan BNI kepada kerabat anda
(SS/S/B/TS/STS)
22. Anda merasa pelayanan BNI sudah sesuai dengan harapan anda (SS/S/B/TS/STS)
23. Anda puas dengan pelayanan yang diberikan BNI
(SS/S/B/TS/STS)
TERIMAKASIH
:) :) :)
0 comments