kuesioner skripsi "Pengaruh Social Media Marketing Strategy terhadap Kepuasan Nasabah BNI"

May 30, 2011

Petunjuk Pengisian:

Silahkan menjawab pertanyaan dan pernyataan berikut dengan
menyisakan 1 jawaban yang tepat menurut anda
(menghapus sisa pilihan yang tidak sesuai)
*tolong kirimkan jawaban anda ke Twitter saya via message di @szya_black
atau ke Facebook saya via message di http://www.facebook.com/SZyaszya
atau ke email saya wanita.syadis@gmail.com


keterangan:
SS= Sangat Setuju
S= Setuju
N= Netral
TS= Tidak Setuju
STS= Sangat Tidak Setuju


Data Responden
1. Jenis Kelamin (Pria/Wanita)

2. Usia anda :
a. dibawah 20thn
b. 21-30thn
c. 31-40thn
d. 41-50thn
e. diatas 51thn

3. Pendidikan terakhir anda :
a. SMA
b. Diploma
c. Sarjana
d. Pasca Sarjana
e. lain-lain

4. Pekerjaan anda saat ini :
a. Pegawai negeri
b. Mahasiswa
c. Karyawan swasta
d. Pengusaha
e. lain-lain

5. penghasilan rata-rata anda saat ini :
a. kurang dari Rp 500.000
b.Rp 500.ooo - Rp 999.000
c. Rp 1.000.000 - Rp 2.999.000
d. Rp 3.000.000 - Rp 5.000.000
e. lebih dari Rp 5.000.000

6. Apakah anda nasabah BNI yang memfollow Twitter BNI @BNI46 ?
(jika Ya lanjutkan ke pernyataan selanjutnya,
jika Tidak cukup menjawab sampai disini saja)

I. Variabel X

Making Conection
1. BNI sering menampilkan informasi yang tidak berkaitan dengan BNI maupun produk BNI via Twitter (SS/S/N/TS/STS)

2. Twitter BNI melayani nasabah secara konsisten selama 24 jam (SS/S/N/TS/STS)

Small Acts
3. BNI menanggapi pertanyaan via Twitter BNI dengan baik (SS/S/N/TS/STS)

4. BNI memperhatikan keluhan dan kritik nasabah via Twitter BNI (SS/S/N/TS/STS)

5. BNI responsif dalam membantu mengatasi masalah nasabah via Twitter BNI
(SS/S/N/TS/STS)

Authentic
6. BNI tidak mengubah/menghapus pendapat negatif nasabah pada Twitter BNI
(SS/S/N/TS/STS)

7. Twitter BNI selalu menghadirkan informasi yang sesuai dengan fakta (SS/S/N/TS/STS)

Consider to content
8. BNI sering mengungkapkan pendapat personalnya mengenai suatu topik yang sedang hangat dibicarakan pada Twitter BNI (SS/S/N/TS/STS)

9. BNI sering menampilkan foto/video yang menarik untuk didiskusikan/dibicarakan via Twitter BNI (SS/S/N/TS/STS)

10. BNI sering menghadirkan tips-tips menarik yang berguna bagi nasabah via Twitter BNI (SS/S/N/TS/STS)

II. Variabel Y

Expectation
11. Anda mengharapkan informasi yang disediakan BN via Twitter BNI akurat dan uptodate (SS/S/N/TS/STS)

12. Anda mengharapkan sikap karyawan BNI bersahabat terhadap nasabah
(SS/S/N/TS/STS)

13. Anda mengharapkan BNI memberikan pelayanan yang baik dan cepat (SS/S/N/TS/STS)

14. Anda mengharapkan BNI mampu mewujudkan pelayanan sesuai dengan promosinya (SS/S/N/TS/STS)

15. Anda mengharapkan BNI memahamu keinginan dan kebutuhan nasabah
(SS/S/N/TS/STS)

Perceived Performance
16. Informasi yang disediakan BNI via Twitter BNI akurat dan uptodate (SS/S/N/TS/STS)

17. Sikap karyawan BNI bersahabat terhadap nasabah (SS/S/N/TS/STS)

18. BNI memberikan pelayanan yang baik dan cepat (SS/S/N/TS/STS)

19. BNI mampu mewujudkan pelayanan sesuai dengan promosi (SS/S/N/TS/STS)

20. BNI memahami keinginan dan kebutuhan nasabah (SS/S/N/TS/STS)

sekian kuesionernya,,
terimakasih banyak atas bantuannya
:)

You Might Also Like

7 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sedikit saran:
    Lebih baik dituliskan dalam format word. Hubungi kontak di twitter. Jika mereka bersedia, minta email mereka. Terus kirimkan pertanyaannya via email (bisa di-attach). Dengan begitu lebih terlihat serius. Pun, meski mereka mungkin memiliki kesibukan berupa pekerjaan, mungkin mereka bisa luangkan waktu, daripada yang seperti ini. Sebab, model begini terlihat seperti tidak serius.

    Ini hanya pertimbangan saya. Syukur jika memang berguna. Terima kasih

    ReplyDelete
  3. oh eke thnx bwt sarannya,,:)
    klo bgitu anda bersedia bwt ngsih alamat email anda k saya g? nnti saya kirimk attachmen kuesionernya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak, boleh saya minta skripsi nya ? kebetulan skripsi saya juga membahas social media marketing, dan butuh bantuan dalam mengerjakannya. kalo boleh kontek saya di @christianms91 ya... thanks :)

      Delete
  4. hanya saran mending pake http://www.surveymonkey.com/ supaya narasumber gak ribet2 kirim ke email

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. mbak, sama skripsinya sama saya membahas tentang social media marketing, kalo berkenan bisa saya minta skripsinya? butuh bantuan juga ngerjainnya hehe, kalo bersedia kontak saya di apriansyah@live.com
    terimakasih mbak :D

    ReplyDelete

Popular Posts